Kata Kata Patah Hati Bikin Galau

Shiva rei kali ini akan posting tentang Kata Kata Patah Hati Bikin Galau | Kata Kata Patah Hati untuk yang baru ditinggalkan oleh pacar atau pasangan akan sangat dibutuhkan guna meluapkan unek unek sobat dan memerlukan kata kata cinta dan kata kata lucu untuk hibur diri sendiri dengan merangkai kata kata patah hati yang sangat indah dan mempunyai makna hati yang sedang tersakiti.

Kata patah hati ini bisa anda gunakan juga disaat sobat bingung untuk merangkaikan kata mutiara tentang cinta. Nah langsung aja copy kumpulan kata ucapan patah hati atau puisi sakit hati yang telah kami sediakan dibawah ini.
Kata Kata Patah Hati
Google Image
Aku slalu menantimu, walau kau tak pernah untukku
Seandainya aku diberikan kesempatan bicara denganmu, hal pertama yang ingin ku ucapkan adalah nama ku
Jika ini adalah saat terakhirku, dan aku tak punya waktu lagi untuk berbicara denganmu, hal yang sangat Ingin ku sampaikan padamu adalah AKU CINTA KAMU
Dan aku menyesal mengatakannya di akhir pertemuan kita
Agar kau tahu bahwa selama ini aku menyimpan rasa padamu
Dan supaya perasaan ku tak hanya sia" dan kau bisa mengartikan nya di sisa hidupmu tanpa diriku.
Aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
Aku rela jika kau bahagia dengannya
Biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
Aku merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
Jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya .
Penantianku hanya sia"
Lelah ku disini menanti harapan yang tak pasti
Kau tak mungkin bersamaku tapi aku tetap berharap padamu karna I LOVE U
Kau ciptakan rasa yang indah
Cinta dan sayang untukmu
Sehingga aku menyayangimu
Tapi kau sudah bersama orang lain
Lalu apa artinya perasaan ku ini?
Cuma kamu:* cuma satu:*
“aku memag enggak sempurna,
Tapi aku bisa mencintai kamu dengan cara yang sempurna ”
Bukan aku menyakitimu karna sikapku
Tapi ku ingin kamu tau
Aku selalu memikirkanmu setiap saat
Banyak kata luka dihati yang gak bisa ku ungkapkan
Karna gak bisa tergores dalam pena
Karna gak bisa keluar sebagai ucapan
Tapi hanya terpendam sebagai luka di hati
Tolong aku
Bantu aku melepas semua nya
Ku tak ingin terus bersarang di kehidupan nyata
Haaaaaahhhhhh memalukan
Bisakah ku lepas dari belenggu sakit ini?
Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya
Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini
Menjadi satu biar waktu yg memihaknya !!
Aku pernah terluka & kecewa karna cinta
Karena kebohongan cinta
Namunku tak pernah merasa jera untuk mengenal cinta
Jika ku harus jatuh cinta
Maka aku akan terima dengan rasa yang ada
Karna hidup tanpa cinta
Bagai taman yang tak berbunga
Seperti hidup sebatang kara
Jiwa pun terasa hampa
Cinta :(
Apa pun namamu
Apa pun bentukmu
Banyak orang yang memujimu & membencimu
Namunku tetap setia untuk menunggu
Dan percaya kau akan datang membawa kebahAgian pada waktunya nanti
Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu
Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku !!
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis Kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali.
Tuhan,
jika kau izinkan aku meminta
1 hal yang ku inginkan
aku ingin DIA mengenalku Tuhan
izinkan DIA menemaniku untuk
menepis rasa sepi di hatiku
AKU cinta DIA ♥.....
Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
Hangat bayangmu menyentuh jiwa temani sepi
Kini semua cintamu telah pergi
Meninggalkan diriku dalam kehampaan

Waktu trus berjalan dan memberi perih di hati
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti di dalam hidupku ini

Saat-saat yang indah saat masih bersamamu
Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
Semua yang telah berlalu kini teringat lagi
Kini terkenang lagi, ku ingin kembali
Doa para jomblo::

"Hujan badai, jaringan rusak. mending molor di rumah"
zzzzzzzppppp bener gak mblo :p .. jangan boong lo, ntar gak dapet" jodoh
Seseorang membutuhkan SAHABAT jika belum menemukan CINTA. Tapi ketika CINTA itu datang, apa yang terjadi?
Seseorang tu meninggalkan SAHABAT dan lebih membutuhkan CINTA. Ketika CINTA mengkhianati nya, seseorang kembali pada SAHABAT
SAHABAT hanya tempat ketika seseorang sendiri dan saat seseorang tak punya CINTA. Dan CINTA di butuhkan jika dia datang dan pada saat itu SAHABAT di tinggalkan

Terlihat ketidak seimbangan antara SAHABAT dan CINTA. Selalu berat sebelah. Lalu kapan SAHABAT dan CINTA akan bejalan bersama-sama tanpa ada yang TERSAKITI, MENYAKITI dan DISAKTI....????
Memang,
Aku hanyalah insan biasa yang tak pernah luput dari rasa CINTA,
Namun salah'kah bila aqu mencintai'mu.
Malming itu saat nya para jomblo merana meringkuk di kasur
Mudah"an ada badai angin merusak malming orang pacaran
Daripada jomblo mati ngenes mending molor mimpiin putri duyung.
Di saat ku membutuhkan mu.... kau pergi
Di saat ku tak membutuhkan mu.... kau kembali
PACAR VS SAHABAT SEJATI
Aku mencintai pacarku,
tapi Aku lebih menyayangi sahabatku.
Aku berkorban untuk pacarku,
tapi Aku lebih rela melakukan apapun demi sahabatku..
Aku merindukan pacarku,
tapi Aku lebih menginginkan sahabatku..
Pacarku adalah segalanya,
tapi sahabatku adalah bagian dari hidupku.
Pacarku sering membuatku menangis, tapi sahabatku sering membuatku tertawa.
Pacarku mungkin Meninggalkanku,
tapi sahabatku akan Setia bersamaku...
Terkadang meski terluka kamu memilih tuk tetap bertahan
Dengan harapan dia yang kamu cinta akan berubah dan akhirnya Tulus mencinta
Banyak orang yang menganggap cinta itu akhirnya pahit
Tetapi Sebenarnya tidak pahit
Karena orang yang bilang pahit itu merasakan dalam-dalam
Tidak ikhlas atas pemutusannya dan orang tersebut masih mencintai pacarnya
Coba aja kalau di ikhlaskan pasti rasanya tidak pahit.
Berkorban sekecil apapun untuk Cinta
Adalah perbuatan Paling Bodoh dalam hidup ini, karena
Cinta tak pernah menuntut pengorbanan, melainkan Ketulusan.
Jangan pernah ninggalin orang yg kamu sayang
Demi orang yg kamu suka
Karna suatu saat nanti orang yg kamu suka ninggalin kamu.
Hati cewek tu lembut banget
Sekali terluka maka luka itu sulit untuk di sembuhkan
Jangan pernah menyentuh hati seorang cewek kalo cuma melukainya.
Mencintai karena rupa tak akan bertahan lama
Mencintai karena harta tak bahagia
Akan tetapi jika mencintai karena Allah
Dan dengan ketulusan Hati pasti akan bahagia selamanya.
Tidak ada cinta yang sempurna
Setiap hubungan pasti ada masalah.
Eh yang punya pacar jangan mesra"an di depan si jomblo donk
Tolong hargai perasaan nya.. kasian tuh si jomblo bener gak mbloh?
Kamu boleh kehilangan org yang kamu cintai
Kehilangan sesuatu yg kamu punya tapi jangan pernah kehilangan dirimu sendiri.
Begitu cepat dirimu mendapat penggantinya
Tanpa memberi kesempatan untuk ku
Hampir ku meneteskan air mata
Meliht kamu menegur dia
Ingin ku menangis karna sakit hati yang hampir tak bisa ku rasakan
Tapi ku sadar untuk apa ku menangis?
Aku sadar siapa dirimu
Kamu tidak dan tidak mau mengenalku
Kau tak pernah mengerti perasaanku
Pernah kah kamu berpikir sedikit tentang orang yang mencintaimu?
Hidup ku kacau karna dirimu
Kalo memang kau tak mau mengenalku
Jangan berkeliaran di dekatku lalu menegur orang lain
Taukah kamu??? "AKU TERLUKA"
Berhentilah mengharapkan
Berhentilah memikirkan
Dan behentilah menaruh perasaan kepada dia yg ada disana
Karena sesungguhnya jika dia mencintaimu
Dia takkan pernah melukai
Atau bahkan meninggalkanmu untuk yang lain.
C.erita
I.ndah
N.amun
T.ak
A.badi
...
Semua cinta di dunia ini akan berakhir dengan kepedihan dan air mata
Karena maut yang akan memisahkan semua cinta yang ada.
Betapa hebatnya cinta, bisa membutakan mata hati
Dan Betapa misteriusnya cinta
Hari ini bisa bahagia dan esok berganti kesedihan.
Jangan terlalu menangisi apa yg tlah pergi
Dan jangan lupa untuk mensyukuri apa yang masih kita miliki.
Masa lalu tidak akan terulang lagi...
Masa depan akan slalu ada...
Jadi kita harus lupakan masa lalu
Sambut masa depan "Move On"
Sahabat sejatimu adalah seseorang yang berjalan menemuimu sambil tersenyum
Disaat semua orang pergi dari sisimu.
Cinta membutuhkan Pengertian
Dan Pemahaman terhadap pasangan
Karena ketika Cinta tidak dihiasi dengan pemahaman dan pengertian
Satu kesalah pahaman saja dapat membuat Cinta meretak
Bahkan pecah berkeping-keping.
Memang kita telah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta kita takkan kemana.
Andai engkau ada disini
Aku akan selalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu.
Kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
Kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
Kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Aku melakukan semuanya hanya untukmu
Karena aku sayang kamu
Dan tidak ingin kehilanganmu
Aku berharap kita akan selalu bersama
Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu.
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku.
Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu.
Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti.
Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran
Orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri
Akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya
Tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat
Hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati
Cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat
Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi
Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan
Sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.
Demikianlah seputar informasi kata kata patah hati bikin galau pada postingan kali ini yang admin berikan untuk sobat-sobat sekalian, semoga pada ulasan seputar informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat semua ^^
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .