Kata Kata Lucu Romantis Paling Gokil & Gombal 2014

Kata Kata Lucu Gokil Romantis, Gombal Terbaru Paling Gokil - Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang Kata Kata Lucu Gokil Romantis Terbaru, disini anda bisa mendapat dengan lengkap kawan, kata kata terbaru 2014 bisa kita bilang hehhee, pokok nya bisa membuat ngakak seharian karena saya kumpulkan dari berbagai sumber hanya untuk anda, nah sudah gak sabar kan untuk melihat kata kata gokil dan juga kata kata gombal yang sangat romantis di dunia kkkkkkkkkkkk.. di bawah ini kawan bisa koleksi juga untuk status Facebook, Twitter, Google Plus dan sosial media lain nya.
Google Image
- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kata-Kata Rayuan Gombal
- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi
- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Kata-Kata Rayuan Gombal Terbaru :
co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)
Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)
cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan 
jatoh tuuuu
A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)
co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..
co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)
Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km
Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)
co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)
cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci
cew*nggak tau emang siapa
cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu
” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”
” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”
Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta
” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”
” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”
” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis Paling Gokil
* Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku ♥
* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing 
* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ♥
* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ♥
* Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ♥
* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu 
* Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
* Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
* Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu…
* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥
* Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.
* Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥
* Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
* Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥
* Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
* Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
* Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
* KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
* Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥
* Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
* Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
* Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥
* Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
* Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
* Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥
* Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥
* Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥
* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
* Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
* Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? 

  • * Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya 

* Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
* Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
* Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
* Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
* Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
* Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ♥
* Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku ♥
* Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(
* Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu ♥ 
Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu :
cwe : "a, aa sehdup semati gk ma nenk,.,?"
cwo : " ea nenk sehdup smati, mang'x np,.?"
cwe : "gk npp koq aa.
a, klo nenk jd bunga aa mw jd ap,,.,?"
cwo : "aa mw jd kumbang z nenk,,"
cwe : "emmmzzttt,., co cweett.,.,
trs klo nenk jdi buln aa mw jdi ap,.,?"
cwo : " aa mw jd bintang'a z nenk.,."
cwe : "maksh aa,.,., klo nenk mati aa mw ap,.?"
cwo : " akh mw nyri cwe lg wt gntiin kmu,.,.
cowo : "bapak kamu petani yua,.,.?"
cewe : "lo.,., koq tw sch.,!!"
cowo : "soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qgu,.,."
cwok:tau G" beda kamu ama mata Hari..???
cwek: G" mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi...
wkwkwkwkwkwkw.... :D
cwok:Bpak kmu se orang pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.
cwo : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot 
cwe : Kga tau , emang apa ...
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu ...
Kllo Angkot berenti d'halte...heheheheheheheh :D
cowok : kamu tau ngak perbedaan kamu dengan brung garuda
cewe : apa!
cowo : kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hatiku...
cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa'an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,
cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu
Co: km ktUrUnaN ap Sich ?
Ce: y ktrunang org lh.
Co: bnran km kturunan org ?
Ce: ya ea lh,emg ny loe g liat ap gw in org ?
Co: enGgK dri tDi yg gW liat sanDAl jepit !!!
cowo:tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
CEWE:ngga tau,memangnya knpa?
cowo:ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu
Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?" 
Cewek: "Buat apa ?" 
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
ce ap bedanya pesawat sama kamu
co da tw
ce klo kamu mendarat di jantungku kalo pesawat bdi hati
cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..
co:tau ngk kucing apa yng plg manis?
ce:gnk tau,emangnya kucing apa?
co:kucinta kamu slamanya....
co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku... ! :-)
Cowo:Ap Beda'x Bulan sama qmu,,,,??
Cewe:apa Ea ....?
Cowo:beda'x klo bula menerangi bumi' Tpe klo qmu menerngi Hati Aqhu,,,,, hehh
Cowo : Kamu tau enggak perbedaan kamu dengan susu ?
Cewe : enggak tau, emang ya apa ?
cowo : kalu susu di isinya di gelas, tapi kalu kamu di isinya di hati ku ...
co: kita main perang2an yuuk...???
cew:perang2an ap...???
co:aq tembax hati kamu,kamu tembax hati aq
co:kamu ada pistoll gx"
cew:kenapa...?
co:sudah siap belum tembax hati aq
cwo:bpa kamu seorang pelaut ya?
cwe:kok tau sich?
cwo:karena kamu tlah berlayar di hatiku
cwo:bpa kmu pnya panah ga?
cwe:ada mang npa?
cwo:supaya kamu tusuk panah itu di hati qu
cwo : bapak kmu penjual rujak ya
cwe : kok tau
cwo : soalnya kmu telah mengulek" hati aku
cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cow:pasti pnya mobil
cew:ngak jg
cow:pasti pnya hati dong bwt aq
cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D
C0:tau gk yanx, npa !Ndahnya plang! Cu5 stngah l!Ngkaran...?
Ce:e5ng qmu tau beyb...?
C0:krna yg stngah lg!E ad d! Qmu....
Hahahaaaazyexxxx....
khieky:bapakmu jual tuwak yah
SHU_CHIE;kok tau
khieky:karna kamu telah memabukan cintaku
shu-chie:hehehhe
Cowok:Kmu Tau Gakkk Apa Bedax Kmu Sama Anjink
Cewek:Gakkk..?Tau Tuhh
Cowok:Aku Juga Gakk Tau
cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu...
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan... :)
cwo;u punya tang ga?
awe;ga punya.
cwo;u punya martil ga?
cwe:engga juga.
cwo:tapi u punya hp khan
cwe;punya 
cwo:boleh dong kalo aku minta no nya.....haha
co:Bapakmu mekali kuburan ea
cw:kok tau sii
co:kerna kmu suda mekali hati Q :)
cwo : kmu jualan punya towe yah ?...
cwo : gak, mang napa ?...
cwo : signal cinta mu meluap nh...
co:hy mbak km puxa payung gg.....??
ce:puxa ! emngx buat ap?
co:buat mayungin hati qu biar gg k hujanan...!!!
cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu... 
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku...
cwo : km punya Tas kresek g.. ?
cwe : punya, emang knapa..?
cwo : aku pinjem buat bungkus cintaku dan cintamu..
cowok ; bapak kmu supir taksi ea
cewek : ko tau
cowok : karna kmu telah bwah hati ku pergi bersamamu..(gombaLL)
cwox : bapak Kmu pOlisi ea
cwex : ea, ko tw
cwox : karna kmu telah nembak hati Ku..(gombaLL)
raja gombal : kamu mau tau g' ap yg aq btuhkan dri diri mu saat ini...
korban : ap ?...
raja gombal : hanya tngan mu yg aq btuhkan
korban : kok gtu ?...
raja gombal : supya cinta aq g' bertpuk sblah tngan.....
cwo: neng ,bapak mu jualan tape ia?
cwe: kok tau bang!
cwo: krena neng telah menghilangkan buang ku..
co : sayang ,bapak mu Guru iia
ce : kkoo tau say
co : karna kamu telah mengajari kku untuk mencintai dirimu hehe .. :P
co:say aku boleh pinjem tali gak ?
ce: buat apa say...?
co: buat narik hati amu dan ngiket erat2 di hati q.,.,.,
co;bapak kamu tukang sate iya 
ce;kok tau say"'
co;makanya aku beri ke gosongan
co : bapak kamu pedagang cabe ia
ce : enggak kok
co : ahhh yg benarr
ce : ia benar...emgnya kenapa sihh
co : itu buktinya ada cabe di gigimu
ce :^_^
co: ada uang 2000 gk?
ce: da, utk pa bg?
co: utk parkir dihati kamu
ce: so sweeet ^_^
cow:boleh minta foto kamu gak ?
cew: buat apa ?
cow: buat nunjukin ke temen-temen ku,kalau bidadari itu beneran ada
apa persamaan kmu ma gempa??
klo gempa dah mnggncngkn bumi
klo kamu dah mnggncng hatiku
CWO : SAYANG MULAI SEKARANG HOBI AKU MELUKIS ,,
CWE : KENAPA SAYANG ??
CWO : KARNA AKU INGIN MELUKIS NAMAMU DIHATIKU
cwo: neng, pasti bpa kamu selalu adzan ya ??
cwe: kok thu ??
cwo: karena, kemana2 aku selalu mendengar suara hatimu... :D
cwo:bpk kamu tukang kayu ya???
cwe:kok kamu thu???
cwo:karena,kamu udah buatkan rumah untk tmpt singgah hatiku...
cowok:bpkkmu polisi ya??............
cewek:kok tau?..
cowok:karena kou tlh memborgol hati ku..............
Bima putra:Bapak kamu suka tiduran ya
Ciiee:Kuhg Kamu tau
Bima Putra:Karna kamu suka mengirim kata kata yang indah lewat mimpi
Xixixixixixi
co : aq mau beli pialah
ce; piala buat apa??
co :buat kamu
ce emang knapa buat aq ??
co :karna kamu telah menjadi juara dihati ku
cow;bapak kmu penjuaal somay ya,,?
cew;kok tau,?
cow;karna kmu telah menusuk-nusuk hatiqu
Cow:bpk kmu tukang smpah y..?
Cew:iihhh kmu koq tw sih..
Cow:y abis aq liat bpk kmu abis ngobrak abrik smpah dpn rmh qu...(pemulung yaaaaa)
Hhahahahahaaaa........
Cow:bpk kmu petani y...
Cew:hmmmm koq kmu tau sih....!!
Cow:iya abis kmu menanam benih cnta d hti qu......
Cweeeeet....cweeeet......!!
cow: kamu punya kipas
cew: punya emang tu apha?
cow: untuk mensejukan hati ku yang terbakar oleh cinta mu .....
wwkwkwkwkw
co : kamu tau gak bedanya mobil ama kamu ??
ce : gak tuh...,,, emang apaan ??
co : law mobil jalannya di aspal,.,
law kamu jlannya di hati aku.,.,.
cwo:bpk kmu tukang dukun yh ???
Cwe:kog tau ?
Cwo:abis kmu telah menyantet hatiku..
Wkwkwkwkwkwk:D
co: syang.... qm suka superman ato spiderman???
ce: q suka superman,
co: pantes..
ce: pantes apa syang??
co: pantes qm slalu menerbangkan hati q...
sekarang gak usah ngomongin gombal gombalan
yg terpenting itu ketulusan cintaku padamu .. .. ..
co:kmu tw gk ap bdnya upil sma kmu 
cw:gk tw 
co:ko upil gntung di hidung tapi ko kmu gntung di hatikuuu
Cow : Lok rajin pangkal pandai, trus lok hemat pangkal kaya, lok Kamu, tau ndal pangkal apa???
Cew : Apa ea???
Cow : 'Pangkal-an hatiq.,'
cow: bpa kamu tkank mancinng yua ..
cwe: ko tau 
cwo: karna kamu tlah memancing hati ku
selama dekat ama kamu rasanya aku pengen belajar terus...
kenapa..???
pengen belajar jagain kamu,,,
cwok : aku punya usaha ni,,,
cwek : usaha apa..??
cwok : usaha dekatin kamu,,,,
Aku gak percaya deh kalo Bidadari itu ada. | Kenapa? | Tapi sekarang aku percaya, setelah aku ketemu kamu.
Co : Bapak kamu tukang sedot peceren iya ?
Ce : Kq tau 
Co : Nah Lo isinya
( si cowo langsung di damprat ama si cewe)
co :ap bedanya kamus matimatika sama kamu
ce :g tw
co :kalo kamus matimatika gampang dilupain klo kmu susah dilupain
co :boleh pinjam bukumu gk
ce :untuk ap
co :nulis i love you
co: bapak kamu tukang becak ea?
cE: kok tw????
co: iya dunk,.! coz kemren mbwcak bareng sama aku.
Neng, deket rumah kamu ada rumah pak RT ato pak RW ga?
Lho, buat apa a..?
Aa pingin lapor, coz aa pingin bisa tinggal lebih dari 2x24 jam di hati neng...
papa kmu juraGan tanah ya?
kok. .tau???. .
badan lu bau tanah. . . . . . . .
papa kamu tarzan ya ?
*ko tau ?
iya soalnya kamu telah meng auuuwwooo kan hatiku
papa kamu pembina paskib ya ?
*iya emg knpa ?
karena kamu telah membariskan hatiku yang berantakan
papa kamu itu gitaris ya ?
emg knpa ?
karena kamu telah memetik hatiku
co : punya headseet gag ?
ce : punya ,knpa ?
co : pinjemm dong,
ce : bwt apaan ?
ce : bwt dngerin laguu hatimu :)
cwo: besok aku kerumah kamu yach
cwe: mau ngapaint ..
cwo: aku mau mampir d hati kamu hahahahaha
Cwo :neng,km tau ga arti nya I LOVE YOU?
Cwe :Tauu...
Cwo :apa coba?
Cwe :Aku Cinta Kamu
Cwo :ak juga cinta Kamu...
co= bpk u kiper yaw,,,
ce=kx tau..
co=krna u tlh menangkap ht q...
co:sayang k apotik yuk...
ce:maw beli apa syang...???
co:maw beli formalin buat ngawetin cinta kita...
aQ : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
qm :Bleh, 5ng mau ngapain yaang ??
aQ : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
berakit-rakit kehulu,
berenang-renang ke tepian,
abang siap ke penghulu, 
biar Eneng ga kesepian
cewe: yangg kmu suka berenang ga?
cowo: sua emng kenapa?
cewe: emang ga takut tenggelam gituh?
cowo: engga emng knpa sih?
cewe: akku jugga suka berenang teruss aku juga ga takut tenggelam selam tenggelam nya di lautan cinta kamu  hehehe
cwo: Q pling ska pcrn a5 cwe ptugas POM Bensin...
cwe: kok bsa?????
cwo: iy,,,,soalX kalo ad keSlah an sllu d mulai dri NOL
co:syg ktng jln" ko?
ce:pi mna syg
co:jln" di aku punk hati
,. amue hbiz lhat plngii ea?
. ea kogk tau ?
krna kau tlah mewarnaiii hidup qw
hehehehehehehehe,..,.,
cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”
cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”
cwok; cita" kmu bidan y
cwek; kog kmu bisa tau???
cwok; krna kmu tlah membantu melahirkan cinta dihtiku...!!!
cwek; ooo so sweeet...
cwok:bapak kamu kerja di google ya?
cewe:kok tau?
cwok:karna apa yg aku cari ada pada kamu
cowok : tau gk beda x qm sama monas ?
cewek : gk tau.
cowok : kalo monas milik negara tapi kalo qm milik aq.
cowok :kmu suka memanah ya?????
cewek :kok tau !!!!
cowok :karna kamu telah memanah hati ku!!!!
cowok : kok kamu ngawur to ? 
cewek : lah... emang kenapa ? (cew bingung)
cowok : karena kamu telah keluar masuk dari pikiranku
apa persama'an.a monyet sama kamu?klo monyet gelantungan di pohon klo kamu gelantungan di hati aqu wkwkwkwkw,,,,,,
bapak kamu tukang sate ya... 
kok tau....
karena kamu telah menusuk nusuk hatiku....
ce > yank tau gak beda_nx padi ama kamu?????
co > emmm,,, gak tau tuch,, emank pa?
ce > loc padi dia ditanam disawah pie loc kamu ditanam dihatie aku,,,,hhehehe
co: km punya plester ga?
ce: punya bang, buat ap?
co: buat ngrekatin hati q ke hatimu!
Cowo : neng tau jalan ke puncak gk?
Cewe : tau a,knpa emng nya a?
Cowo : masa smlm aa nyasar neng
cewe : ko bisa si a,kan kita udah pernah ke puncak bareng
cowo : iya si neng,tapi neng tau gk aa nyasar kmana?
Cewe : gk bang,kmna emng?
Cowo : ke hati mu
Nah itulah kawan Kata Kata Lucu Romantis Paling Gokil & Gombal 2014, Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Pesan anda di komentar facebook, tambahkan kata-kata anda di komentar, nanti saya muat disini untuk berbagi ke kawan lain nya. Makasih  ^_^
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .