Pantun Cinta yang Indah dan Romantis

Pantun Cinta yang Indah dan Romantis - nah, pada postingan kali ini admin akan mengulas sedikit tentang pantu cinta romantis banget untuk sobat-sobat special yang selalu singgah di hati nya blog shivarei yang sederhana ini dan semoga pada ulasan yang akan di sampaikan kepada sobat-sobat yang selalu setia dan selalu hadir di blog ini dapat bermanfaat dan juga terhibur.

Memang sich kelebihan pantun itu tentu saja berkesan lebih puitis dan lebih berseni, beromantisme banget. Apalagi untaian kata kata pada pantun cinta romantis itu tentu bersajak yang membuatnya lebih enak didengar sama hal nya atau sejenis nya seperti pantun lucu, atau pantun nasehat yang fresh dan terkesan berirama sekali sehingga yang mendengarnyapun akan suka dan tentu nya lebih tertarik pantun tersebut.
 
Pantun Cinta adalah merupakan cara efektif untuk dapat menyampaikan pesan berisikan berbagai hal-hal yang berhubungan dengan cinta seperti contohnya rayuan, rasa sayang, rasa memiliki, kerinduan, romantisme, dan lain sebagainya yang dapat di ungkapkan dengan kata kata ataupun dengan cara hal yang lain nya yang dapat di lakukan atau di sampaikan.

Nah, buat sobat yang sedang jatuh cinta atau pengen mencoba berbagai cara untuk merayu orang yang sobat sukai, berikut ini adalah beberapa contoh pantun cinta yang bisa sobat pakai di bawah ini :
Pantun Cinta
Google Images
Pantun Cinta yang Indah dan Romantis
Beli terasi yang masi anget
Sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan
Mencari ikan didasar kali
Pergi kehutan mencari kayu
Liat eneng cantik sekali
Boleh abang bilang i lap yu
Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku
Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
Bila semua harus berakhir
Pohon nangka dimakan rayap
Sayang buahnya penuh berduri
Kalau cinta sudah meresap
Tahi kambing rasa strawberi
Membawa rotan pergi berburu
Sambil berdendang lagu yang merdu
Terkenang selalu akan wajahmu
Karena kamu membuatku rindu
Pergi ke hutan membawa rotan
Untuk dianyam menjadi meja
Walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta
Jalan kaki pake sendal jepit
Makan nangka sambil santai
Abang rela di timpa langit
Asalkan dapet eneng yg b0hai
Lupa sama tuhan, itu dosa
Lupa sama temen, sudah biasa
Lupa sama kamu, mana bisa..??!
Hujan gerimis awannya pekat
Minum kopi disamping meja
Kalau cinta sudah melekat
Abang rela lakuin apa aja

Nah, itulah beberapa contoh pantun cinta romantis yang penuh dengan rayuan gombal, semoga berkenan dan dapat bermanfaat ^^
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT .